Sukses

Mengintip Interior Futuristik Milik BMW

Didesain dengan kapasitas empat penumpang, bagian head rest dibuat tidak menempel pada jok, melainkan bergelantung di atap.

Liputan6.com, Las Vegas - Perusahaan mobil BMW, kembali berinovasi menghadirkan kendaraan masa depan yang sangat canggih. Kali ini, inovasi yang ditonjolkan dilakukan pada bagian desain interior.

Bertepatan dengan ajang Consumer Electronics Show 2017 yang dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), BMW memamerkan mobil concept terbaru yang disebut BMW i Inside Future.

Dilansir Autoblog, Jumat, (6/1/2017), mobil konsep ini telah menggabungkan teknologi terbaru termasuk fitur paling anyar BMW HoloActive Touch, yang dapat mengatur display mobil ataupun sistem berkendara otonom.

Di atas kertas, BMW HoloActive Touch merupakan langkah revolusioner, karena penumpang dapat mengoperasikan perangkat dalam mobil hanya dengan menggunakan gerakan jari (gesture control BMW) dan digabungkan dengan BMW Head-Up Display.

Sedangkan di bagian kabin, mobil ini  terlihat tidak memiliki pedal gas atau rem, serta tuas transmisi. Didesain dengan kapasitas empat penumpang, bagian head rest dibuat tidak menempel pada jok, melainkan bergelantung di atap.

Mobl ini juga telah dilengkapi rak buku. Bahkan agar menambah kesan asri, bagian bawah baris kedua dilengkapi rerumputan hijau.

Karena masih konsep, maka secara keseluruhan i Inside Future dibuat seperti tak memiliki pintu, dengan atap dan jendela samping terbuat dari kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.