Sukses

BMW Rasa Ferrari dan Koenigsegg Dijual, Harganya Rp 267 Juta

Liputan6.com, California - Salah satu produk BMW yang cukup fenomenal yaitu BMW 3 series (E30). Mobil yang lahir di 10 tahun yaitu sepanjang 1982-1992 ini memang cukup banyak peminatnya.

Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil tersebut, sebuah situs jual beli online Craiglist.org sedang menawarkan salah satu BMW E30 yaitu 325i Convertible (atap terbuka) yang tampil cukup brutal.

Bagaimana tidak, tampang mobil ini mendapat sejumlah rombakan cukup banyak dengan mengkolaborasi beberapa gaya dari merek mobil lain.

Dilansir Carscoops, Sabtu (7/1/2017), jika melihat pada bagian pintu, mobil ini sudah berbeda dari pada umumnya. Sebab, mobil dengan plat nomor asal California, Amerika Serikat (AS) ini menggunakan pintu gunting ala Lamborghini, side strakes mencomot gaya Ferrari Testarossa, dan body kit menyerupai mobil-mobil buatan Koenigsegg.

Lahir di era cukup lawas, namun tampilan interior mobil ini masih terawat. Bahkan penumpang bagian belakang masih bisa dimanjakan dengan adanya layar LCD yang menempel pada head rest atau sandaran kepala.

Menurut keterangan yang dicantumkan, mobil ini kondisinya cukup baik dan secara rutin mengalami ubahan serta perbaikan dari Auto Bavarian, Sun Valley.

Tercatat, mobil yang diproduksi pada 1989 ini telah menempuh jarak 80 ribu mil atau sekitar 128.747 km. Untuk jantung pacunya masih dipertahankan berkat mesin bensin enam silinder SOHC dengan kapasitas 2,5 liter. Disebutkan, jika Anda berminat, harga mobil dengan nomor VIN WBABB2303K8863838 sebesar US$19.999 atau sekitar Rp 267 juta.

"Tidak ada penawaran tanpa melihat mobil, sangat bernilai setiap sennya, Anda jelas tidak akan pernah melihat hal seperti ini lagi. Body kit tidak ada di AS, ini adalah bodi kit lebar dari Jerman," demikian keterangan dari penjual. Bagaimana Anda tertarik?

Artikel Selanjutnya
Sedan Mewah Alfa Romeo Diobral Murah, Cuma Rp 20 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Beratap Terbuka, Mobil Listrik Bentley Jadi Sorotan