Sukses

Mercedes-Benz Umbar Konsep Mobil Super Cepat di Las Vegas

Teaser kedua ini ditampilkan secara langsung bertepatan dengan pembukaan ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, AS.

Liputan6.com, Las Vegas - Niatan Mercedes-Benz menciptakan hypercar bukan isapan jempol semata. Sebab, mereka kembali membocorkan teaser mobil super cepatnya yang menganut mesin tim Mercedes-Benz pada ajang Formula One (F1).

Teaser kedua ini ditampilkan secara langsung bertepatan dengan pembukaan ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Kamis 5 Januari 2017.

Jika pada September lalu teaser yang dibocorkan terlihat di bagian samping, maka teaser kedua menonjolkan lekukan siluet pada buritan.

Dilansir Ibtimes, Sabtu, (7/1/2017) pada bagian belakang ini memperlihakan bagian bahu yang melebar. Dipastikan bagian ini akan menutupi bagian mesin. Namun demikian ada air intakes dengan lubang dan bentuk yang besar tersebut mampu mengaliri udara ke bagian dapur pacu.

Teaser ini juga memberikan gambaran bagian sayap, yang berfungsi agar mobil lebih aerodinamis. Belum lagi bagian sirip yang memanjang ke belakang.

Disebutkan, desain ini akan mirip mobil yang berjaya di ajang balap Le Mans, sehingga membuat mobil lebih dapat dikontrol serta mampu stabil saat melaju dengan cepat.

Dari gambar yang beredar, produsen otomotif premium ini menjanjikan bahwa mobilnya bakal menjadi tolak ukur nikmatnya berkendara.

Jika menelisik mobil F1, maka mesin yang akan dibenamkan yaitu 1.6 liter V6 turbocharged yang dipasangkan dengan sistem hybrid dan energy recovering system. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga hingga 1.000 Tk. Kabarnya sang produsen hanya akan memproduksi terbatas yaitu 200-300 unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini