Sukses

Begini Jadinya Bila Mobil Toyota Gendong Mesin Ferrari

Tuerck merekam aksinya menggunakan kamera dan mengujinya untuk pertama kali di Willow Springs Raceway, California, Amerika Serikat (AS).

Liputan6.com, California - Ajang SEMA Show yang merupakan hajatan modifikasi dan aftermarket di Las Vegas, AS, November 2016 lalu, sempat dihebohkan seorang drifter bernama Ryan Tuerck. Bagaimana tidak, ia membenamkan mesin V8 4,5 liter milik Ferrari 458 Italia pada Toyota 86.

Namun tak puas hanya memamerkan mobil tersebut, Tuerck kini memperlihatkan mimpinya yang menjadi kenyataan.

Dilansir Carscoops, Tuerck merekam aksinya menggunakan kamera dan mengujinya untuk pertama kali di Willow Springs Raceway, California, Amerika Serikat (AS), beberapa waktu lalu.

Benar saja, dia menyiksa mobil itu dengan beberapa gaya berkat keahliannya selama menjadi drifter.

Dari rekaman video tersebut, Tuerck membetot mobilnya dengan kecepatan tinggi sembari melakukan beberapa trik freestyle.

Ketangguhan mobil tersebut diketahui menjadi nyata karena mengusung mesin V8 4.5 liter yang memuntahkan daya 570 tenaga kuda (Tk), serta didukung suspensi, bodi kit, velg dan ban, serta komponen lainnya yang mumpuni. Penasaran dengan aksinya, lihat videonya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.