Sukses

Standar Berdiri Multifungsi untuk Motor Trail

Standar berdiri ini dibuat multifungsi karena dilengkapi tempat penyimpanan tool kits.

Liputan6.com, Mattighofen - Sebagai produsen motor trail, KTM tahu betul apa yang dibutuhkan konsumennya. Salah satu terobosan baru yang dikeluarkan KTM adalah standar "berdiri" yang diberi nama KTM SX stand set.

Sebagaimana diketahui, motor trail hanya dilengkapi standar samping. Biasanya, pemilik motor serbabisa ini membeli standar berdiri untuk menopang motornya.

Di pasaran banyak tersedia berbagai jenis standar berdiri. Namun umumnya hanya berfungsi sebagai penopang motor saja.

Nah, KTM SX stand set memiliki keunggulan dari standar tengah untuk motor trail pada umumnya. Standar berdiri ini dibuat multifungsi karena dilengkapi tempat penyimpanan tool kits hingga baut-baut.

Contohnya, untuk menyimpan obeng bisa ditempatkan di sisi samping kaki-kaki standar. Sementara untuk baut terdapat wadah penyimpanan yang terbuat dari plastik. Di bagian bawahnya terdapat wadah lagi untuk meletakkan kunci-kunci.

KTM SX stand set juga dilengkapi pegangan agar mudah saat dipindahkan. Material yang digunakan adalah poly resin sehingga kuat namun ringan. Sementara banderolnya dipatok Rp 1,2 juta. Demikian seperti dikutip dari motorcyclenews, Senin (9/1/2017).

Tempat penyimpanan ini tentunya bisa membantu Anda saat melakukan servis atau iseng-iseng memasang aksesori sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini