Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Yamaha Aerox dan Lamborghini Langka

Liputan6.com, Jakarta Kepastian yang ditunggu konsumen Yamaha untuk meminang Aerox 155 akhirnya datang juga. Sebelumnya pihak Yamaha membuat sayembara untuk menentukan harga yang pantas untuk motor yang sekelas dengan Honda Vario. Itulah yang terpopuler siang ini.

Sementara dua artikel lainnya berkaitan dengan Lamborghini dan maling mobil. Berikut ringkasannya:

1. Resmi, Yamaha Aerox 155 Harganya Rp 21,85 Juta
Setelah hadir pertama kali di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) Oktober 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengungkap harga Aerox 155, yakni Rp 21,85 juta.

"Harga tersebut (berstatus) on the ‎road Jakarta dan tersedia tiga warna yaitu Black, Yellow, dan Matte Red. Berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Blue Core,‎" ungkap M. Abidin, GM After Sales Division melalui rilis yang diterima Liputan6.com, yang ditulis Senin (9/1/2017).‎ Selengkapnya baca di sini.

2. Lamborghini Langka Dijual Murah, Kok Bisa?
Diproduksi dengan jumlah terbatas membuat Lamborghini Diablo SE30 menjadi salah satu mobil yang banyak diincar pecinta supercar.

Maklum, mobil yang diproduksi di 1994 ini rupanya cukup langka karena hanya dibuat sebanyak 150 unit. Dan jika dipasaran, harga supercar tersebut saat ini bisa tembus 300-400 ribu euro atau berkisar Rp 4,2 miliar sampai Rp 5,6 miliar. Selengkapnya baca di sini.

3. Dealer Ini Tak Sadar 45 Mobilnya Digondol Maling
Seperti pada umumnya, petugas keamanan dan penggunaan CCTV kerap dimanfaatkan guna mencegah terjadinya pencurian. Namun hal itu rupanya tidak berlaku bagi sebuah dealer Infiniti dan Nissan South Bay, Torrance, California, Amerika Serikat.

Bagaimana tidak, dealer mobil asal Jepang tersebut tidak menyadari 45 mobilnya hilang digondol maling. Demikian dilansir Autonews, Senin, (9/1/2017). Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Aneh, 30 Honda Accord Kehilangan Rodanya
Artikel Selanjutnya
208 Ribu Mobil Terakit Setiap Hari