Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Yamaha Aerox 155 dan Orang Gila di Mobil

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Yamaha Aerox 155 menjadi angin segar buat pabrik berlogo garpu tala ini. Pasalnya harga Aerox 155 lebih murah dari NMax dan jadi pesaing utama buat Honda Vario. Itulah artikel populer siang ini. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Saingi Honda Vario, Apa Kelebihan Yamaha Aerox 155?
Yamaha Aerox 155 akhirnya resmi dijual dengan harga Rp 21,85 juta on the road Jakarta. Kehadiran Aerox digadang-gadang sengaja untuk menjegal skuter matik dari Honda yaitu Vario 150.

Namun harga Yamaha Aerox sedikit lebih mahal dari Honda Vario yang dipatok dengan banderol antara Rp 20,6 juta sampai Rp 21,5 juta. Selengkapnya baca di sini.

2. Kerugian Motor Naked Dimofikasi Full Fairing
Salah satu bentuk modifikasi yang kerap diterapkan pada sepeda motor naked adalah mengubahnya menjadi motor full fairing. Alasannya di antaranya adalah motor full fairing dianggap lebih keren.

Namun tahukah Anda, ternyata penggunaan full fairing secara serampangan justru tidak direkomendasikan. Ada beberapa kerugian yang pasti dialami. Selengkapnya baca di sini.

3. Aksi Gila Pria Merokok di atas Bagasi Mobil Berjalan
Ada-ada saja peristiwa yang terjadi di jalan raya. Bahkan kali ini seorang pria nekat nongkrong sembari merokok di atas bagasi sebuah sedan yang sedang berjalan.

Peristiwa ini diduga terjadi di salah satu jalan di Florida, Amerika Serikat. Di tengah lalu lintas yang berjalan lambam, pria tersebut sangat santai duduk sambil 'mengeluarkan asap' dari mulutnya. Demikian dilansir mirror, Senin, (9/1/2017). Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Emak-Emak Melawan Arus dan Fitur yang Sering Menganggur
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Bugatti Kasus E-KTP dan Kasus Emak-Emak