Sukses

Begini Jadinya Kalau Lupa Lokasi Parkir, Mobil Hilang 6 Bulan

Mencatat lokasi parkir sudah menjadi kewajiban bila membawa kendaraan pribadi ke pusat perbelanjaan, termasuk Anda bukan?

Liputan6.com, Manchester - Mencatat lokasi parkir sudah menjadi kewajiban bila membawa kendaraan pribadi ke pusat perbelanjaan, termasuk Anda bukan?

Maklum, banyak kejadian pengunjung lupa di mana mereka mermarkirkan kendaraan. Kalau sudah begini, Anda harus menyisir satu per satu dan memakan waktu.

Tapi, peristiwa yang terjadi di Manchester, Inggris ini sungguh terlalu. Bagaimana tidak, seorang pengendara BMW lupa di mana ia memarkirkan mobilnya tersebut. Hingga akhirnya dia yakin bahwa mobil itu hilang dan dicuri.

Kesimpulan itu diambil setelah lima hari menyisir lokasi parkir dan tak kunjung menemukan mobil Jerman itu. Parahnya lagi, mobil itu merupakan milik temannya yang sengaja dipinjam ketika menghadiri konser Stone Roses di Etihad Stadium. Demikian dilansir dari Manchestereveningnews, Rabu (11/1/2017). 

Peristiwa itu terjadi pada Juni tahun lalu. Akhirnya petugas Manchester City Centre berhasil menemukan mobil yang bersangkutan setelah enam bulan berstatus hilang digasak bandit.

Selain mengumumkan penemuan mobil tersebut, admin Twitter GMP City Centre juga berkicau soal berapa banyak tagihan parkiran yang perlu dibayar. Berapa ya kira-kira?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini