Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Immobilizer Motor dan Lupa Lokasi Parkir

Liputan6.com, Jakarta Demi keamanan kendaraan, produsen menciptakan teknologi immobilizer. Kini tak cuma di mobil, tren pengamananan ini sudah banyak dipakai oleh produsen motor. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tren Immobilizer di Sepeda Motor
Salah satu sistem keamanan kendaraan yang cukup berteknologi tinggi adalah immobilizer. Berbeda dengan perangkat lain, immobilizer mengadopsi teknologi elektronika dalam mekanisme kerjanya.

Secara sederhana, immobilizer adalah perangkat keamanan elektronik yang mencegah mesin hidup kecuali menggunakan kunci yang benar, atau perangkat lain yang telah diatur sejak awal. Dengan begitu, teknologi ini bisa mencegah kendaraan dicuri. Selengkapnya baca di sini.

2. Begini Jadinya Kalau Lupa Lokasi Parkir, Mobil Hilang 6 Bulan
Mencatat lokasi parkir sudah menjadi kewajiban bila membawa kendaraan pribadi ke pusat perbelanjaan, termasuk Anda bukan?

Maklum, banyak kejadian pengunjung lupa di mana mereka mermarkirkan kendaraan. Kalau sudah begini, Anda harus menyisir satu per satu dan memakan waktu. Selengkapnya baca di sini.

3. Jangan Sembarangan Cat Velg Sepeda Motor, Ini Tekniknya
Beragam cara ditempuh pemilik sepeda motor agar tampil beda. Ada yang pakai cara radikal, tapi juga ada yang hanya mengubah warna standar.

Velg jadi salah satu komponen modifikasi yang kerap jadi sasarannya. Salah satu tempat yang menyediakan pengecetan velg adalah Setia Motor yang berlokasi di Jalan Pulo Gebang No 83, Cakung, Jakarta Timur. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Hukuman bagi Penunggak Biaya Parkir