Sukses

Tampil Ganteng dan Gagah Bukan Cuma Soal Tampang

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pria tentu ingin tampil ganteng dan gagah baik itu dihadapan pasangan, teman maupun keluarganya. Umumnya kegantengan seseorang terlihat dari tampang dan penampilannya, padahal untuk ganteng dan gagah seutuhnya tidak bergantung pada itu. Seseorang perlu memiliki perhatian pada beberapa hal yang menempel atau tercermin dari dirinya.

Berikut ini adalah beberapa cara menjadi seseorang yang ganteng dan gagah dipandangan siapapun, terutama wanita yang Anda anggap paling spesial.

1. Jaga Kebersihan Diri

Jagalah kebersihan diri kamu mulai dari rambut sampai ujung kaki. Bercukur, cuci muka, mandi, sikat gigi dan menggunakan parfum atau deodoran supaya tubuh selalu segar dan tidak bau. Jangan biarkan kuku tangan dan kaki kamu panjang, karena itu dapat mengurangi kegantengan dan kegagahan kamu. Kalau memang kamu ingin memiliki jenggot atau brewok pastikan untuk terlihat rapi dan teratur.

2. Jaga Kebersihan Pakaian

Kegantengan seseorang tak hanya terlihat dari wajahnya namun juga tercermin dari penampilan dan kebersihan pakaian. Jagalah kebersihan pakaian kamu, pakai busana sesuai karakter dan kepribadian mulai dari bergaya sporty, denim, hingga casual.

3. Jaga Kerapian Rambut

Kerapian rambut juga bisa mempengaruhi kegantengan dan kegagahan seseorang. Gunakan gel untuk merapikan rambut kamu, jika terlalu panjang sebaiknya dipotong atau diikat dengan rapi. Jika kamu memelihara jenggot dan kumis, pastikan sesuai dengan bentuk wajah kamu dan cukurlah jika terlalu panjang.

4. Jaga Kesehatan

Tak hanya penampilan yang diperhatikan, untuk tampil ganteng dan gagah kamu juga harus menjaga kesehatan. Orang yang sehat akan dapat berjalan dengan gagah dan tangguh, sementara orang yang sakit akan kelihatan lemas dan wajahnya pucat. Jaga kesehatan kamu dengan rajin berolahraga, makan makanan sehat, dan tidur cukup.

5. Jaga Perilaku dan Sopan Santun

Ganteng dan gagah ternyata tak cukup dinilai dari penampilan dan kekuatan diri, melainkan juga pada kepribadiannya. Maka penting sekali untuk menjadi seseorang yang ganteng dan gagah, pria perlu menjaga perilaku dan sopan santun kepada siapa saja mulai dari orang tua, keluarga, pasangan hingga teman-temannya. Perlakukan wanita dengan baik dan jangan mengecewakannya.

Setelah kamu sudah melakukan '5 Jaga', ada satu tips lagi untuk bisa tampil ganteng dan gagah terutama saat turun ke jalanan. Kendarai All New Soul GT AKS SSS, motor terbaru dari Yamaha yang memiliki aura maskulin yang sesuai untuk konsumen lelaki.

All New Soul GT AKS SSS memiliki desain gagah, semakin irit dan semakin praktis. Dua warna baru yang lebih maskulin yakni Masculine Matt Blue dan Iron Silver menambah daya tarik All New Soul GT AKS SSS ketika meluncur di jalanan.

Yamaha All New Soul GT

Bodinya yang gagah dan compact tampak kokoh dengan garis bodi tajam. Emblem All New Soul GT AKS SSS 3 dimensi, handle seat model tanduk predator. Lampu LED lebih terang dan awet, tidak menyilaukan, dengan desain agresif. Velg dan ban tapak lebar ukuran 80/80-14M/C 43P (ban depan) dan 100/70-14M/C 51P (ban belakang), yang membuat lebih stabil saat bermanuver dan membuat tampilan makin gagah.

All New Soul GT AKS SSS pun semakin praktis dengan perangkat baru Advance Key System (AKS). AKS dengan Answer Back System memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dengan menekan tombolnya satu kali. Selengkapnya Yamaha All New Soul GT.

Itulah 5+1 tips mudah untuk tampil ganteng dan gagah setiap saat. Selamat mencoba dan semoga sukses menarik perhatian wanita impian kamu maupun pasangan.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.