Sukses

Top 3: Tampang Baru Honda Mobilio Bikin Penasaran

New Honda Mobilio yang mendapat tampang yang lebih menawan masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - New Honda Mobilio yang mendapat tampang yang lebih menawan masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, sosok Yamaha R15 terbaru dan konsep mobil masa depan Nissan tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Gaya Baru Honda Mobilio 2017

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda Mobilio terbaru di Jakarta Theatre, Jakarta, Kamis (12/1/2017). Mobilio sejauh ini adalah model paling populer Honda.

Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida mengatakan, peluncuran ini adalah yang pertama kalinya di dunia. Artinya, peluncuran Mobilio ini adalah world premiere, dan akan diikuti oleh Honda di negara lainnya.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Sosok Yamaha R15 Terbaru Muncul, Inikah Spesifikasinya?

Yamaha R15 terbaru dipercaya bakal debut dalam waktu dekat. Sosok motor sport bermesin 150 cc anyar ini sudah beredar di jagat maya dan jadi perbicangan netizen.

Padahal, berdasarkan penelusuran Liputan6.com melalui TPT Online Kemenperin, jejak Yamaha R15 v3.0 ini belum terlihat.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Konsep Mobil Masa Depan Nissan Tampil Menawan

Perusahaan otomotif asal Jepang, Nissan, rupanya tak mau ketinggalan untuk memamerkan konsep mobil masa depan mereka. Di North American International Auto Show (NAIAS) 2017, Nissan menampilkan Vmotion 2.0.

Menurut Executive Design Director Nissan Global Strategy dari Nissan Motor Co. Ltd Mamoru Aoki, Vmotion 2.0 menawarkan tampilan masa depan dengan desain Nissan yang lebih segar, dinamis, dan tetap menonjolkan kenyamanan kabin.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini