Sukses

Vespa Merah Kesayangan Oon Project Pop

Oon Project Pop memiliki hobi touring mengendarai Vespa GTS merah.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan kembali berduka. Muhammad Facroni atau yang karib dikenal Oon Project Pop berpulang.

Oon Project Pop dikenal sebagai pribadi yang ramah. Di sela-sela kegiatannya menyanyi, dia diketahui sebagai pecinta Vespa dan aktif di komunitas. 

 

Foto kiriman Mochamad Fachroni (@ronio2n) pada

Ya, itu bisa dilihat dari akun Instagramnya. Di sana, ia beberapa kali mengunggah aktivitas touringnya mengendarai Vespa GTS berkelir merah.

Vespa GTS 150 Oon Project Pop juga telah mendapat sejumlah kustomisasi, di antaranya headlamp, windshield, rak depan, juga boks untuk menguatkan kesan retro.

 

Foto kiriman Mochamad Fachroni (@ronio2n) pada

Tak cuma aspek kosmetika, ia juga melakukan bore-up mesin dari 150 cc ke 185 cc. Untuk yang satu ini, Oon Project Pop mengandalkan produk keluaran Malosi.

 

Foto kiriman Mochamad Fachroni (@ronio2n) pada

Kini, kepergiaan Oon Project Pop tentu saja menyisakan kenangan manis. Hendry, anggota Wave ID, mengenangnya sebagai sosok yang humoris dan tetap jadi panutan di komunitas.

Oon Project Pop, tuturnya, paling suka ketika diajak touring ke Ranca Pantau Sayang Heulang, Garut. "Dia kalau bawa Vespa itu santai dan paling suka ke rute itu," kenang Hendry saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (13/1/2017). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini