Sukses

Top3 Berita Hari Ini: New Honda Mobilio dan Motor Ekspor Terlaku

Peluncuran New Honda Mobilio langsung menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Peluncuran New Honda Mobilio langsung menarik perhatian. Maklum tampilannya terlihat lebih gagah dari generasi sebelumnya. Berikut ringkasan berita pupuler hari ini:

1. Gaya Baru Honda Mobilio 2017
PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda Mobilio terbaru di Jakarta Theatre, Jakarta, Kamis (12/1/2017). Mobilio sejauh ini adalah model paling populer Honda.

Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida mengatakan, peluncuran ini adalah yang pertama kalinya di dunia. Artinya, peluncuran Mobilio ini adalah world premiere, dan akan diikuti oleh Honda di negara lainnya. Selanjutnya baca di sini.

2. 10 Motor Buatan Indonesia yang Laku di Negeri Seberang
Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) mencatat, total sepeda motor yang dibuat di dalam negeri kemudian diekspor selama 2016 mencapai 284.065 unit.

Honda menjadi rajanya sepeda motor seantero bumi pertiwi. Namun untuk pasar luar negeri ternyata Yamaha lebih unggul. Selanjutnya baca di sini.

3. Habis Hujan-hujanan, Mobil Jangan Cuma Dilap Tapi Dicuci

Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian yang terlihat basah terkena hujan.

Menurut Service Manager Plaza Toyota Parman Suanda, jika hanya mengelap tanpa dicuci hal itu bisa berakibat cat bodi mobil mudah berjamur atau warnanya kusam. Selanjutnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini