Sukses

Servis di Dealer Ini Bisa Bawa Pulang Mobil Murah, Mau?

Tak semua pemilik kendaraan mau melakukan service secara rutin di bengkel resmi

Liputan6.com, Jakarta - Tak semua pemilik kendaraan mau melakukan service secara rutin di bengkel resmi. Berbagai anggapan pun dilontarkan mulai dari lama mengantri hingga disebut harga lebih mahal.

Namun berbagai cara pula terus dilakukan para dealer atau showroom resmi untuk menarik konsumen melalui peningkatkan berbagai fasilitas. Bahkan strategi unik dilakukan dealer resmi Plaza Toyota yaitu service mobil berhadiah Toyota Calya.

Menurut Service Manager Plaza Toyota, Parman Suanda, ‎program service ini sengaja digelar dalam rangka menyambut 2017.

"‎Program ini berlaku mulai Januari-April 2017 untuk semua tahun kendaraan yang melakukan service berkala dan service 1.000 kilometer kecuali Dyna & Limo," ujar Parman saat ditemui Liputan6.com, di bengkel Plaza Toyota cabang Pemuda, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, beberapa waktu‎ lalu.

‎Jika melakukan booking online via play store plazatoyota, maka konsumen juga bisa mendapatkan gratis satu liter oli mesin TMO syntetic & diskon 15 persen. Selain itu, jika melakukan service setelah makan siang, maka akan mendapatkan diskon jasa 25 persen dan free satu liter oli mesin TMO syntetic.

‎Adapun selain Toyota Calya, hadiah yang akan diundi di akhir kuartal pertama itu juga meperebutkan tiga unit TV LED, tujuh unit smartphone, dan 35 lembar voucher belanja Rp 200‎ ribu.‎

Sedangkan program ini digelar dealer Plaza Toyota yang saat ini tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini