Sukses

Michelin Pilot Sport 4 Bidik Pengguna Sedan

Michelin Indonesia secara resmi merilis ban terbarunya Pilot Sport 4

Liputan6.com, Jakarta - Michelin Indonesia secara resmi merilis ban terbarunya Pilot Sport 4. Disebutkan ban anyar ini telah dirancang berdasarkan pengalaman perusahaan ban asal Prancis tersebut di ajang dunia balap Formula E dan WRC.

Passenger Car and Two Wheel Commercial Director PT Michelin Indonesia Bayu Surya Pamugar Sugeng mengatakan, Michelin Pilot Sport 4 cocok untuk jenis kendaraan sedan premium di atas 1.500 cc dengan kemampuan respons yang tinggi.

Menurutnya, alasan diluncurkannya varian terbaru ini karena pertumbuhan jumlah sedan 1.500 cc ke atas di pasar otomotif Indonesia cukup tinggi. Alhasil ini akan mendorong pertumbuhan peningkatan kebutuhan ban untuk kendaraan berperforma tinggi. ‎

"Michelin Pilot Sport 4 hadir bagi para passionate driver yang menginginkan  kesenangan berkendara yang aman dan nyaman. Ban ini juga ‎dapat dikendarai saat kondisi jalan kering dan basah," ujar Bayu saat peluncurannya di Hanggar Husain Sastranegara, Bandung, Jawa Barat‎, Sabtu, (14/1/2016).
‎
Lebih lanjut Bayu menyampaikan, penerus Pilot Sport 3 ini telah dilengkapi teknologi Dynamic Response yang merupakan kombinasi antara serat aramid dan nilon, sehingga mampu menjaga kontrol kemudi lebih optimal ke permukaan jalan.

‎Michelin Pilot Sport 4 membuat jarak pengereman di jalan basah lebih pendek 6,6 meter dibandingkan dengan merk lain.
 
Untuk saat ini, Michelin Pilot Sport 4 hadir dengan ukuran ring velg antara 16-19 inc‎i. Dan harga termurah yang dipatok untuk ring 16 mulai dari Rp 1,3 juta. Harga tersebut belum termasuk PPn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini