Sukses

Top 3 Otomotif: Vespa Kesayangan Oon dan Motor Pertama Marquez

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti dunia hiburan. Muhammad Facroni atau Oon Project Pop meninggal dunia. Kabar mengenai penyanyi yang jatuh cinta dengan Vespa tersebut menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar lain yang tidak kalah menarik adalah gaya berkendara yang ternyata memengaruhi konsumsi bahan bakar serta Yamaha menjadi motor pertama Marc Marquez.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita otomotif:

1. Vespa Merah Kesayangan Oon Project Pop

Dunia hiburan kembali berduka. Muhammad Facroni atau yang karib dikenal Oon Project Pop berpulang.

Oon Project Pop dikenal sebagai pribadi yang ramah. Di sela-sela kegiatannya menyanyi, dia diketahui sebagai pecinta Vespa dan aktif di komunitas.

Selengkapnya baca di sini.

2. Gaya Berkendara Pengaruhi Konsumsi BBM, Ini Buktinya

Siapa yang mau kantung jebol lantaran mobil ternyata boros bensin. Tak heran, membeli mobil-mobil yang menjanjikan efisiensi tinggi jadi solusinya.

Namun, yang perlu Anda pahami adalah soal gaya mengemudi. Sebab, faktor ini ternyata punya pengaruh besar terhadap efisiensi bahan bakar.

Selengkapnya baca di sini.

3. Motor Pertama Marc Marquez Bukan Honda, Tapi Yamaha

Marc Marquez tak bisa dilepaskan dari Honda. Pembalap 23 tahun ini memperoleh prestasi tertinggi saat bergabung dalam tim, sejak 2013 lalu.

Tapi tahukah Anda, ternyata motor pertama Marquez bukanlah Honda, melainkan sang kompetitor abadi, si garputala, Yamaha?

Selengkapnya baca di sini.