Sukses

Mengerikan, Sedan Tertusuk Ratusan Bambu

Bawaan truk, yaitu ratusan bambu, terlontar ke depan hingga membuat bodi dan kaca sedan Skoda Rapid tertusuk.

Liputan6.com, Beijing - Kecelakaan mengerikan terjadi di daratan Tiongkok. Sebuah sedan Skoda Rapid bernasib sial, lantaran diseruduk ratusan bambu dari sebuah truk.

Detik-detik kecelakaan tersebut tertangkap CCTV di persimpangan jalan. Sebelum peristiwa mengerikan itu terjadi, mobil asal Ceko tersebut terlihat secara perlahan ingin menyeberang jalan di salah satu jalan di Tiongkok.

Di waktu dan tempat yang sama, sebuah truk melintas dengan kecepatan tinggi dan harus melakukan rem mendadak untuk menghindarai tabrakan. Ini karena sang sopir melihat mobil Skoda Rapid melaju terkesan ragu di tengah jalan.

Apesnya, meski berhasil menghindari tabrakan, bawaan truk yaitu ratusan bambu, terlontar ke depan hingga membuat bodi dan kaca Skoda Rapid tertusuk.

Dalam insiden tersebut, terlihat seorang wanita keluar dari pintu belakang dengan kondisi selamat.

Namun lain halnya dengan seorang pria berkemeja putih. Meski masih bisa dievakuasi, diperkirakan si sopir yang tidak disebutkan namanya itu mengalami luka dan terguncang akibat peristiwa nahas tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mengembangkan penyelidikan lebih lanjut terhadap pengemudi Skoda Rapid dan sopir truk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.