Sukses

Toyota Kijang Venturer dan New Corolla Altis Resmi Meluncur

Liputan6.com, Jakarta Mengawali 2017 Toyota Astra Motor‎ (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota, langsung menghadirkan dua line up terbarunya, yaitu Toyota Kijang Venture dan New Corolla Altis‎.

"Venturer dan Corolla, merupakan dua produk legendaris. Keduanya memasuk usia ke-40 tahun. Dan Corolla memasuki usia 50 tahun. Hadir dengan model baru, kendaraan ini (Kijang) sebagai bukti mobil multifungsi dan juga prestisius," ujar Henry Tanoto, Vice President PT TAM saat peluncurannya di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin, (16/1/2017).

Henry mengaku bahwa kedua mobil ini mengalami sejumlah ubahan sehingga dipercaya mampu menarik konsumen di Tanah Air.‎

Sementara Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM, Fransiscus Soerjopranoto menuturkan, kedua mobil ini sengaja diluncurkan di awal tahun karena telah menjadi bagian dari produk Toyota yang lendaris.

"Corolla sudah terjual 44 juta unit di seluruh dunia. Metamorfosis yang dilakukan Toyota selama itu, telah membentuk Corolla menjadi bentuk sempurna," ungkap Soerjo.

Sementara Venturer sendiri merupakan bagian dari keluarga Toyota Kijang Innova, yang menjadi Multi Purpose Vehicle (MPV) dan sangat familiar di mata konsumen di Tanah Air sejak 1977.

Bahkan menurut Soerjo, selama ada di Indonesia, Kijang telah hadir dan dikembangkan oleh putra-putri bangsa.

"Mobil ini telah terjual 1,7 juta unit sejak diperkenalkan, the living legend. Pada 40 tahun Innova kami perkenalkan New Venturer yang memberikan pengelaman Adenturer tangguh, tanpa menghilangkan kenyamanan yang terkanal dari Innova," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini