Sukses

Inilah Harga Lengkap Toyota Venturer, Paling Murah Rp 386,3 Juta

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Toyota Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan varian Kijang Innova termahal yang disebut Venturer. Mobil yang diniagakan dalam empat tipe ini dipatok paling murah Rp 386,3 juta, bagaimana tertarik?

P‎residen Direktur PT TAM Hiroyuki Fukui ‎menyatakan, Toyota Venturer sengaja dilepas untuk memenuhi kebutuhan pasar.

"Toyota Kijang hadir dengan line-up baru 'New Venturer' yang hadir untuk memberikan pilihan yang lebih komplit bagi pelanggan di segmen MPV yang membutuhkan kendaraan multi fungsi dan prestisius," kata Fukui saat peluncuran Venturer dan new Altis, kawasan Thamrin, Jakarta, Senin (16/1/2017).

Toyota Venturer tersedia dalam pilihan mesin bensin dan Diesel. Masing-masing mesin tersedia dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Sehingga ada empat tipe yang dipasarkan jenama Jepang itu. 

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT TAM, Toyota meracik Venturer agar memiliki tampilan yang lebih mewah.

"Venturer menampilkan tampilan yang lebih garang, nuansa garang tidak di luar saja desain kabin juga. Dengan total 15 item baru kendaraan ini dipastikan mencuri perhatian di jalan," ujarnya.

Berikut adalah harga lengkap Toyota Venturer‎ yang dijual dengan status on the road Jakarta:

- Toyota Venturer 2.4 AT Diesel Rp 445,6 juta‎
- Toyota Venturer 2.4 MT Diesel Rp 424, 2 juta‎
- Toyota Venturer 2.0 AT bensin Rp 406,4 juta
- Toyota Venturer 2.0 MT bensin Rp 386,3 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.