Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Vespa Keramat dan Mobil Donald Trump

Liputan6.com, Jakarta Modifikasi beragam bentuknya. Seperti yang satu ini, Vespa yang sosoknya terbentuk dari batang pohon dengan stang yang berasal dari tengkorak kambing. Berikut ringkasan berita populer tersebut:t

1. Vespa Pohon Keramat yang Menyeramkan
Vespa lawas terkenal dengan modifikasinya yang ekstrem. Masih teringat pagelaran Java Scooter Rendezvous 2016, di Sentul, April lalu? Ajang tahunan itu menjadi bukti paling nyata bagaimana kreativitas memang selalu di luar batas.

Tak terkecuali Neo Vespa Pohon, komunitas yang terletak di Tangerang, Banten. Melalui akun Instagram @NeoVespaPohon_86, mereka kerap mengunggah foto-foto Vespa ekstrem. Namun, secara garis besar selalu ada unsur pohon dalam tiap tunggangan. Selengkapnya baca di sini.

2. Risiko Ban Tubeless Pakai Ban Dalam
Seperti banyak diketahui, keunggulan ban tubeless bisa tidak langsung kempes meski terkena paku atau benda tajam.

Namun, tak sedikit yang masih ragu apakah ban tubeless juga bisa menggunakan ban dalam? Selengkapnya baca di sini.

3. Mobil Kepresidenan Trump Lebih Impresif
The Beast, mobil kepresidenan Amerika Serikat (AS), bakal punya fitur yang lebih impresif ketimbang mobil sebelumnya. Mobil yang akan dipakai Donald Trump ini akan debut di Inauguration Day, 20 Januari nanti.

Dilaporkan Dailymail, meski rincian resmi mobil Cadillac One ini belum diungkap ke publik, namun pihak internal sudah menyebarkannya. Misalnya, mobil ini akan dilengkapi dengan senjata, termasuk meriam gas air mata. Mobil ini bahkan lebih aman dari tank sekalipun karena dilengkapi pintu dan jendela antipeluru ataupun serangan kimia. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan