Sukses

Top 3: Toyota Venturer dan Gonta-ganti Mobil Tanpa Beli

Kehadiran Toyota Venturer di pasar multi purpose vehicle (MPV) dalam negeri masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liput

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Toyota Venturer di pasar multi purpose vehicle (MPV) dalam negeri masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, gonta-ganti mobil tanpa beli dan dereta motor terlaris Honda sepanjang 2016 tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

 

1. Toyota Kijang Venturer dan New Corolla Altis Resmi Meluncur

Mengawali 2017 Toyota Astra Motor‎ (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota, langsung menghadirkan dua line up terbarunya, yaitu Toyota Kijang Venture dan New Corolla Altis‎.

"Venturer dan Corolla, merupakan dua produk legendaris. Keduanya memasuk usia ke-40 tahun. Dan Corolla memasuki usia 50 tahun. Hadir dengan model baru, kendaraan ini (Kijang) sebagai bukti mobil multifungsi dan juga prestisius," ujar Henry Tanoto, Vice President PT TAM saat peluncurannya di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin, (16/1/2017).

Selengkapnya, klik di sini.

2. Bisa Gonta-ganti Mobil Tanpa Perlu Beli, Ini Solusinya

Merek mobil mewah GM, Cadillac, memiliki program baru yang memungkinkan orang berduit tak perlu membeli mobil. Sebagai gantinya, konsumen harus berlangganan dengan tarif US$ 1.500 per bulan.

Warga Amerika Serikat (AS) bisa menikmati layanan ini melalui sebuah layanan berbasis-langganan bernama Book by Cadillac. Sehingga, sebagaimana disadur dari Motortrend, Senin (16/1/2017), konsumen bisa gonta-ganti mobil Cadillac, mulai dari SUV, sedan, bahkan sportscar.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Inilah Deretan Motor Honda yang Jadi Favorit Orang Indonesia

Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) mencatat, penjualan motor sepanjang 2016 mencapai 5.931.285 unit atau terkoreksi 8,5 persen dibandingkan 2015 yang tembus 6.480.155 unit.

Kondisi itu turut dialami PT Astra Honda Motor (AHM) yang mengalami penurunan 1,6 persen atau dari 4.453.888 unit di 2015 menjadi 4.380.888 unit pada tahun lalu.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.