Sukses

Viral Video Kesulitan Keluar dari Parkir Motor di Pati

Liputan6.com, Pati - Sebuah video berisi rekaman seorang perempuan yang kesulitan keluar parkir pakai sepeda motor matik viral di dunia maya. Videonya sudah diunggah di YouTube, juga di jejaring Facebook.

Video berdurasi satu setengah menit ini diawali oleh seorang perempuan yang keluar dari toko baju (terlihat dari adanya manekin). Setelah memasukkan barang-barang ke bawah jok dan mengenakan helm, ia pun mulai memundurkan motor.

Di sinilah kebingungannya muncul. Oleh karena ada motor bebek persis di belakang motornya, ia jadi tidak bisa mengeluarkan motor langsung. Ia pun mencoba cara lain.

Haluan motor diarahkan kiri, ia mencoba memutar motor dengan harapan ada celah keluar di sisi kiri motor paling belakang. Namun ternyata motor miliknya terlalu panjang. Tak ada ruang yang cukup untuk melakukan putaran.

Perempuan ini kemudian mencoba cara lain, yaitu sedikit menggeser motor yang persis ada di sisi kanan motornya. Ruang belakang pun terbuka lebih lebar. Tinggal arahkan motor mundur tanpa belok sedikitpun, ia sudah bisa `bebas`.

Namun ternyata cara ini juga gagal. Tak kehabisan cara, ia menggeser kembali motor bebek paling belakang. Ruang keluarpun terbuka lebar. Sangat lebar. Namun perempuan yang identitasnya tidak diketahui ini tak juga berhasil menyelesaikan misinya.

Ia baru berhasil keluar setelah lebih dari satu setengah menit mencoba.

Seluruh aksi menggemaskan ini terekam dalam CCTV toko. Namun sayangnya, tidak ada informasi lebih spesifik soal itu. Nampaknya aksi keluarkan motor dari parkiran ini terjadi di Pati, Jawa Tengah, berdasarkan plat nomor K milik si perempuan.

 

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Aksi Freestyle, Wanita Ini Diburu Polisi
Artikel Selanjutnya
Bahaya, Bocah 4 tahun Bonceng Ayah Tanpa Kenakan Helm