Sukses

Ducati Diesel Dijual Terbatas!

Liputan6.com, Bologna - Ducati dan merek fashion asal Italia, Diesel, kembali berkolaborasi. Kali ini kedua merek terkenal di bidang masing-masing itu akan menciptakan Diavel edisi terbatas, yaitu sebanyak 66 unit saja.

Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding, mengatakan bahwa kerja sama dengan Diesel itu memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi style. Ia juga mengatakan bahwa Diavel Diesel sukses memikat pecinta motor dari banyak lapisan.

"Ini selalu merangsang kami untuk bergerak di luar dunia sepeda motor dan memperluas area merek kami," ujar Domenicali, dikutip dari motorcycle.com.

Sementara Andrea Rosso, Diesel Creative Director, menyebut motor ini penting karena mencerminkan sisi rock dari DNA Diesel. "Begitu banyak rincian yang jelas. Seperti stainless steel yang disikat dengan las," tambah Rosso.

Adapun sepeda motor ini sendiri mengubah tampilan Diavel standar. Salah satu tampilan yang diubah adalah jok, juga sedikit tambahan panel di sisi kanan dan kiri. Yang menarik, lapisan body yang solid diubah sehingga ada kesan berkarat.

Pada fitur keselamatan, Diavel Diesel ini dilengkapi dengan rem depan Brembo. Sementara knalpotnya dilapisi oleh lapisan kramik Zircotec hitam.

Sayangnya tidak dijelaskan berapa Ducati Diavel edisi terbatas ini dijual. Tidak disebutkan pula dimana saja akan dijualnya.

Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Motor Sport 250 Cc Terbaru Yamaha Dijual Rp 26 Jutaan