Sukses

Menanti Parade Mobil-Mobil Wah di Film Seru yang Rilis 2017

Lima film cukup mencengangkan karena menghadirkan mobil-mobil mewah, mahal dan juga langka yang akan menarik perhatian.

Liputan6.com, California - Hadirnya mobil-mobil wah dalam menambah keseruan sebuah adegan dalam film merupakan sesuatu yang lumrah.

Pada tahun ini, setidaknya terdapat lima film cukup mencengangkan yang bakal jadi tempat pamernya mobil dengan harga selangit nan langka. Mau tahu film apa saja? Berikut rangkumannya:

Pertama, film waralaba The Fast of The Furious (Fast and Furious 8). Vin Diesel, yang berperan sebagai Dominic Toretto akan melawan keluarganya sendiri.

Namun di balik itu, film garapan Universal Pictures, kembali menghadirkan mobil-mobil keren.

Sederet mobil yang terlibat antara lain Dodge Charger R/T lansiran 1970, serta Mercedes G-Wagens, Jaguar F-Type coupe, Mercedes-AMG GT, Chevrolet Corvette Stingray, Bentley Continental GT, Lamborghini Murcielago LP640, dan Fiat Chrysler keluaran terbaru. Film ini akan dirilis 14 April 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Next

Berikutnya adalah Transformers: The Last Knight. Film besutan Michael Bay kembali menghadirkan mobil-mobil yang dapat berubah menjadi robot.

Adapun mobil yang ditampilkan antara lain Aston Martin DB11, Mercedes-AMG GT R, dan Lamborghini Centenario, Ford Mustang, dan Chevrolet 'Bumblebee' Camaro terbaru.

Optimus Prime sendiri bakal menggunakan wujud truk Western Star 5700 XE.

3 dari 3 halaman

Next

Lalu, film Collide. Film aksi yang disutradarai oleh Eran Creevy ini juga tak kalah menarik. Sebab, adegan ini penuh aksi kejar-kejaran dengan menggunakan mobil.

Beberapa mobil yang turut hadir dalam film ini yaitu Aston Martin Rapide S, Jaguar XFR, Mercedes SLS dan Citroen C5. 

Kemudian film John Wick: Chapter 2. Film Hollywood dengan genre Action, Crime, dan Thriller ini merupakan lanjutan dari film John Wick yang dirilis pada 2014. 

Kali ini, sang aktor utama Keanu Reeves, akan balas dendam dan terlibat kebut-kebutan sehingga sejumlah mobil hancur. Adapun mobil-mobil yang turut andil di film ini antara lain Dodge Charger, Ford Mustang, dan Chevrolet Chevelle.

Film berikutnya yang tak kalah menarik adalah ‘Car 3’. Meski film animasi, namun Walt Disney Picture dan Pixar Animation Studio ini akan memberikan kesan berbeda.

Lightning McQueen (Owen Wilson) disebut akan kembali hadir untuk membuktikan kepada para generasi baru, bahwa dirinya masih menjadi mobil balap terbaik sepanjang masa. Rencananya film ini akan dirilis pada 16 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini