Sukses

Kapan Nissan Luncurkan Grand Livina Terbaru?

Di tahun 2017 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bakal mempersiapkan strategi baru.

Liputan6.com, Jakarta - Di tahun 2017 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bakal mempersiapkan strategi baru. Berbagai model anyar tentunya akan disiapkan untuk melakoni persaingan pasar otomotif nasional tahun ini.

Lantas, dari produk yang siap dihadirkan, apakah Grand Livina bakal hadir dengan model baru?

"Belum tahun ini. Tapi kami punya rencana khusus untuk Grand Livina," ujar Vice President of Nissan Marekting & Sales PT NMI Davy J Tuilan, saat acara Nissan GT Academy di kawasan Pancoran, Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Davy mengakui potensi pasar low multi purpose vehicle (LMPV) sangat tinggi. Tapi Nissan percaya, menghadapi kompetisi tak melulu soal produk, tetapi ada juga strategi penjualan.

"Selain itu ada juga customer satisfaction, terus bagaimana menigkatkan kualitas jaringan penjualan. Jadi saat ini untuk menghadapi persaingan di LMPV, kami akan fokus ke hal-hal fundamental," katanya.

Nissan GT Academy 2016

Sementara itu, Nissan kembali menayangkan reality TV show motorsport, Nissan GT Academy 2016. Program ini sengaja digulirkan untuk menginspirasi masyarakat lewat tayangan perjuangan anak Indonesia dalam memasuki dunia balap.

Presiden Direktur NMI Antonio 'Toti' Zara mengatakan, acara ini merupakan bukti satu-satunya produsen mobil yang memiliki wadah unik untuk menginspirasi dan mewujudkan mimpi.

"Nissan GT Academy memberikan inspirasi tidak hanya bagi gamers, namun juga mereka yang bercita-cita menjadi pembalap professional untuk bersaing di ajang balap international," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini