Sukses

Fokus Nissan Indonesia di 2017

Nissan Indonesia fokus berbenah pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Produk bukan menjadi satu-satunya cara untuk memperkuat posisi PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Karena itu, mereka tak ingin gembar-gembor mengungkap model apa saja yang bakal digiring ke pasar.

Tak heran, ketika ditanya soal March, Grand Livina, hingga Note ke Indonesia, Vice President of Nissan Marketing & Sales PT NMI Davy J Tuilan, tak secara langsung mengamini. Dia justru menjawab soal studi dari ketiga produk yang masih dilakukan.

Davy menuturkan Nissan Indonesia fokus berbenah pada tahun ini. "Seperti saya katakan, di 2017 lebih ke perbaikan fundamental, seperti kualitas layanan penjualan dan purna jual," ujar Davy saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Laiknya APM lain, Nissan juga berencana menambah jaringan dealernya tahun ini. Meskipun untuk jumlahnya, Davy bersama timnya masih melakukan perhitungan.

Menyoal target penjualan, pria berkacamata ini belum bisa berkomentar. Pun dengan rapor penjualan tahun ini yang masih dihitung. Sebab, Nissan menggunakan tahun fiskal yang dimulai dari April 2016 hingga Maret 2017.

"Secara internal udah ada, sedang proses approval dengan kantor pusat. Begitu target sudah di-approve secara global, baru kami bisa kasih informasi," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini