Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kapan Nissan Grand Livina Baru Lahir?

Kali ini soal model terbaru Nissan Grand Livina. Kabarnya bakal pakai platform dari Mitsubishi.

Liputan6.com, Jakarta Mobil baru selalu membuat kita penasaran. Kali ini soal model terbaru Nissan Grand Livina. Kabarnya bakal pakai platform dari Mitsubishi. Berikut ringkasan berita populer siang ini:

1. Kapan Nissan Luncurkan Grand Livina Terbaru?
Di tahun 2017 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bakal mempersiapkan strategi baru. Berbagai model anyar tentunya akan disiapkan untuk melakoni persaingan pasar otomotif nasional tahun ini.

Lantas, dari produk yang siap dihadirkan, apakah Grand Livina bakal hadir dengan model baru? selengkapnya baca di sini.

2. Kisah Penemuan Lamborghini Langka di Gudang
Lamborghini Miura S memang menjadi salah satu mobil langka. Pasalnya, mobil berlambang banteng tempur ini diproduksi pada 1966-1973 yang jumlahnya mencapai 764 unit.

Tentu saja, untuk mendapatkan mobil ini cukup sulit. Pasalnya banyak kolektor di seluruh dunia saling berburu untuk mendapatkan mobil yang satu ini. selengkapnya baca di sini.

3. Sepeda Motor Habis Servis Besar? Lakukan Ini
Servis besar pada dasarnya adalah usaha untuk mengembalikan mesin kendaraan ke performa terbaiknya. Dalam proses ini, bagian dalam mesin akan dibersihkan, dan kalau ada komponen yang rusak akan diganti.

Dengan begitu, sebetulnya performa kendaraan setelah servis besar pada dasarnya hampir menyamai kondisi pada saat baru keluar pabrik. Dan sebagaimana kendaraan pada umumnya, perawatan harian harus tetap dilakukan. selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.