Sukses

Toyota C-HR Dapat Paket TRD, Begini Jadinya

Liputan6.com, Tokyo - Toyota C-HR dalam hal desain sudah cukup mencolok. Namun hal ini tidak membuat Toyota Racing Development (TRD) puas. Mereka justru memperkenalkan paket body kit yang membuat mobil ini semakin garang saja.

Paket body kit ini dipamerkan di ajang modifikasi kelas internasional, Tokyo Auto Salon, 13 sampai 15 Januari kemarin.

Paket ini tersedia dalam dua varian. Masing-masing beda detailnya. Paket pertama dinamakan Extreme Style, dan paket kedua disebut Aggressive Style. Demikian seperti yang dikutip dari caradvice, Kamis (19/1/2017).

Pada paket Extreme Style, C-HR berubah terutama di bagian bawah. Dari mulai bumper depan dan belakang, fender, side skirt, hingga velg. Pada fendernya misalkan, jika pada model standar konturnya membulat, pada Extreme Style bagian ini punya sedikit siku.

Sementara pada paket Aggressive Style, fokus yang diubah terutama di bagian depan. Pada paket ini bumper C-HR jauh lebih besar. Terdapat pula side skirt baru, penambahan spoiler di atap belakang, serta diffuser dengan desain baru.

Selain di bagian eksterior, paket TRD untuk C-HR juga termasuk penambahan beberapa fitur, semisal motion control beam, tyre pressure monitoring, serta push-button start. Terdapat pula sarung jok sporty serta handle pintu berwarna baru.

Toyota C-HR merupakan salah satu kandidat kuat mobil baru Toyota yang akan dipasarkan di Indonesia, meski sejauh ini belum ada informasi resmi soal itu. SUV ini juga pernah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).