Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Rolls-Royce Silver Spirit Pelicin Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Kasus Rolls-Royce lagi panas-panasnya. Diduga Rolls-Royce Silver Spirit ikut bermain sebagai pelicin penjualan pesawat ke Garuda Indonesia. Itulah yang masih terpopuler siang ini. Berikut ringkasan berita populer itu:

1. Inikah Mobil Rolls-Royce dalam Kasus Emirsyah Satar?
Mantan Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Satar tersandung kasus korupsi. Ia diduga menerima pemberian dengan nilai jutaan dollar AS atau setara Rp 26 miliar dari perusahaan pemasok mesin jet pesawat Airbus A330.

Rolls-Royce mengakui telah melakukan praktik kotor di sejumlah negara agar mereka membeli A330 dengan mesin Trent 700. Sebagaimana diketahui, pesawat buatan Prancis itu juga menyediakan mesin General Electric CF6 dan Pratt & Whitney PW4000. Selengkapnya baca di sini.

2. Cara Efektif Bikin Motor Aman dari Pencuri
Berbagai inovasi canggih diterapkan pabrikan otomotif soal keamanan. Tak hanya mobil, agar terhindar aksi pencurian, banyak sepeda motor bermunculan dengan diterapkan fitur mumpuni.

Namun tak dapat dipungkiri, para pencuri tetap saja bisa melakukan aksinya dengan memilih sasaran paling mudah dengan cara cepat dan tepat. Selengkapnya baca di sini.

3. Agar Tak Tertipu Penjual Motor Bekas
Meski sepeda motor model baru banyak bermunculan, tak sedikit konsumen masih mencari yang kondisinya bekas.

Nah, bagi Anda yang berniat membeli motor bekas, ada baiknya lebih cermat dan teliti. Sebab bisa saja Anda tertipu karena sepeda motor yang dicari rupanya bermasalah atau mengalami kerusakan. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mobil Murah dan Motor Mati Mendadak
Artikel Selanjutnya
Top3: 4 Mobil Murah dan Honda CR-V 7 Penumpang