Sukses

FF 91, Pikap Berkekuatan Raksasa

Pendatang baru di Silicon Valley cukup serius menggarap mobil masa depan. Faraday Future kenalkan pikap anyar., FF 91.

Liputan6.com, Jakarta Pendatang baru di Silicon Valley cukup serius menggarap mobil masa depan. Seperti terlihat di gambar, Faraday Future mengeluarkan model terbarunya, FF 91 pikap.

Pesaing Tesla yang didukung perusahaan China itu terus menggebrak selepas mengeluarkan FFZERO1 Concept. Pikap belum dimiliki Tesla. Bahkan pemain besar pikap sekalipun seperti Ford baru dalam batas angan membuat F150 sebagai pikap bertenaga listrik.

Spesifikasi FF 91 sudah dikeluarkan di CES 2017 Las Vegas. Tanpa terkecuali, teknologi otonomos sudah diaplikasikan. Menurut pihak FF, mereka terus mengejar untuk menciptakan sesuatu yang impresif buat masa depan.

Targetnya jelas, untuk mengejar Tesla yang sudah berproduksi. Sementara ada beberapa hal yang belum dilakukan Tesla yang mungkin bisa jadi keuntungan FF.

Menurut Carscoop, model FF 91 akan punya tenaga yang masif. Tak kurang motor listriknya mampu melontarkan tenaga hingga 1.050 Tk Sedangkan torsinya tak kalah membludak, bayangkan hingga 1.800 Nm. Torsi ini sudah seperti performa truk besar. Dahsyat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini