Sukses

Samsung Suplai Otak untuk Sistem Hiburan di Mobil Audi

Liputan6.com, Seoul - Samsung mendukung Audi Progressive Semiconductor Program (PSCP) sebagai penyuplai otak untuk sistem hiburan dan informasi di mobil generasi selanjutnya.

Di sini, perusahaan teknologi Korea Selatan itu menyodorkan prosesor Exynos. Demikian dilansir dari Carscoops, Sabtu (21/1/2017).

PSCP telah dimulai Audi pada 2010 untuk mengimplementasikan teknologi pada sistem infotainment mobil mereka. Adanya CPU Exynos garapan Samsung diharapkan bisa memberikan sistem infotainmet yang lebih baik.

"Dengan prosesor Exynos, Samsung terbukti menjadi yang terdepan dalam hal performa dan solusi paket inovasi teknologi," tutur Alfons Pfaller, Head of Infotainment Development at Audi.

Dengan PSCP, lanjutnya, Samsung dan Audi akan bekerjasama dalam menghadirkan pengalaman infotainment terbaik.

Menurut Samsung, CPU Exynos mereka bisa beroperasi dalam empat domain yang berbeda. Prosesor ini telah diaplikasikan ke sejumlah perangkat pintar, gawai, dan laptop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini