Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kecelakaan Tragis dan Motor Sport 150 Cc

Kecelakaan hebat yang membuat sejumlah rumah rata dengan tanah masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan hebat yang membuat sejumlah rumah rata dengan tanah masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, daftar harga motor sport 150 cc dan sopir Lamborghini yang ngamuk gara-gara kalah balapan tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Mengerikan, Truk Hantam Deretan Rumah Hingga Rata

Kecelakaan mengerikan terjadi di sebuah pemukiman di Haiyuan, Ningxian, China. Sebuah truk menghantam deretan rumah hingga rata dengan tanah.

Detik-detik kecelakaan mengerikan ini sempat terekam kamera CCTV. Dalam insiden tersebut terlihat truk membanting stir ke arah kiri dengan kecepatan penuh.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Daftar Harga Tiga Motor Sport 150, Pilih Mana?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis harga sementara motor sport paling terbarunya GSX-150 Series di Indonesia. Hanya saja harga untuk Suzuki GSX-150 Series ini berlaku tiga bulan, yaitu Januari-Maret 2017.

Jika melihat harga yang di-publish, ternyata GSX-150 lebih murah dibandingkan para kompetitor. Lihat saja, untuk jenis sport full fairing, Honda CBR 150 R yang dibanderol di atas Rp 32 juta dan Yamaha R15 dilepas lebih dari Rp 31 juta. Sementara GSX-R150 Rp 27,9 juta.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Kalah Drag, Sopir Lamborghini Coba Pukul Pembalap Nissan

Seorang pengemudi Lamborghini marah-marah karena ia kalah drag. Ia bahkan mencoba memukul pesaingnya yang menggunakan Nissan. Keributan ini terjadi di Queensland Raceway, Queensland, Australia, akhir pekan lalu.

Awalnya, sebagaimana yang terekam oleh akun YouTube 1320video, dua mobil terlibat adu drag dengan taruhan uang AUD 9.000 atau setara Rp 120,4 juta. Satu Lamborghini berkelir hijau, satu lagi XBox Forza Horizon R32 Nissan Skyline.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini