Sukses

Mobil Daihatsu Lawas Bisa Direkondisi Gratis, Begini Caranya

Mengusung "Daihatsu Sahabat", PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mencoba mewujudkan suara-suara konsumen.

 
Liputan6.com, Gorontalo - Mengusung "Daihatsu Sahabat", PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mencoba mewujudkan suara-suara konsumen. Itu dibuktikan lewat program Daihatsu Setia.
 
EC Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor Rokky Irvayandi mengatakan, program ini merupakan terusan dari program yang telah bergulir sebelumnya, yakni Daihatsu Xenia Setia. Program ini sebagai jawaban konsumen yang cemburu mengapa hanya Xenia yang mendapat perhatian khusus.
 
 
"Program ini memberikan kesempatan yang lebih besar bagi konsumen setia Daihatsu saja tidak hanya Xenia. Kami lihat kebahagiaan di wajah para pemilik Xenia yang sudah direkondisi mobilnya, karena itu kami ingin memperluas jenis mobil yang akan direkondisi tidak hanya untuk Xenia," terangnya di Outlet Daihatsu Gorontalo, Sabtu (21/1).
 
Dalam program ini Daihatsu akan memilih 110 unit mobil, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio milik konsumen yang memenuhi persyaratan untuk direkondisi menjadi seperti baru keluar dari pabrik, tanpa dipungut biaya apapun.
 
Adapun syarat yang ditentukan meliputi, peserta merupakan pemilik pertama Xenia, Terios, sirion, atau Luxio dan berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi. Kemudian, peserta melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan mobil peserta memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.
 
Sebagai informasi, pendaftaran Daihatsu setia dibuka dalam dua periode. Periode pertama dibuka Januari-Februari 2017 untuk peserta dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Periode kedua dibuka Maret-April 2017 khusus untuk peserta dari Sumatera, Kalimantan, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua.
 
Pendaftaran dapat dilakukan melalui tiga pilihan cara, yaitu dapat melalui online, SMS, atau bengkel resmi Daihatsu. "Pendaftaran secara online dilakukan dengan membuka laman www.daihatsusetia com dan melengkapi data diri dan kendaraan. Pendaftaran melalui SMS dilakukan dengan mengirim pesan SMS ke nomor 08990888898. Data SMS akan diregistrasikan secara online oleh Daihatsu," kata Rokky.
 
Sementara pendaftaran melalui bengkel resmi Daihatsu, dilakukan dengan meminta form kepada Service Advisor (SA) di bengkel, diisi lalu didaftarkan oleh SA ke microsite Daihatsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini