Sukses

Yamaha Obral YZF-R15 Lawas, Mau?

Beberapa Yamaha YZF-R15 lawas masih bisa ditemui di dealer-dealer Yamaha.

Liputan6.com, Sentul - All new Yamaha YZF-R15 telah diluncurkan hari ini (23/1/2017). Meski begitu, beberapa Yamaha YZF-R15 lawas masih bisa ditemui di dealer-dealer Yamaha.

Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dionisius Beti mengatakan, Yamaha YZF-R15 lawas masih akan tersedia dalam waktu 1,5 sampai 2 bulan ke depan.

Selayaknya motor lama yang sudah ada penggantinya, maka PT YIMM juga memberikan promo khusus atau campaign sales. Dalam hal ini, mereka memberikan potongan harga.

"Ada diskon untuk R15 lama, potongan harga Rp 1,5 hingga Rp 2 juta," ujar Dion kepada sejumlah wartawan, di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Menurut laman yamaha-motor.co.id, Yamaha R15 lawas dibanderol dengan harga Rp 31,3 juta. Dengan begitu, harga motor sport full fairing 150 cc kini harganya dikisaran di bawah Rp 30 juta.

Namun sebagai catatan, R15 masih tersedia di dealer-dealer Kota besar saja, misalnya di Jakarta dan Bandung.

Adapun all new YZF-R15 baru akan tersedia ketika stok model lawas habis. "Akan ada masa kosong antara R15 lama dan R15 baru," tutup Dion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini