Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Peluncuran Yamaha YZF-R15 Menyita Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Yamaha YZF-R15 langsung menyentak pembaca Liputan6.com. Siang ini pembaca fokus ke motor sport berkapasitas mesin 150 cc itu. Maklum secara harga, motor ini yang paling mudah dijangkau penggemar motor sport. Berikut ringkasan berita populer hari ini:

1. Resmi Dirilis, Ini yang Berubah dari Yamaha YZF-R15
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan all new Yamaha YZF-R15 di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (23/1/2017). Pembukaan selubungnya langsung dilakukan oleh pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales.

Sebagaimana embel-embel all new, terdapat beberapa perubahan, baik dalam hal desain ataupun mesin. Ari Kristianto, Product Planning PT YIMM, menjelaskan lebih jauh soal ini. Selengkapnya baca di sini.

2. Spesifikasi Lengkap All New Yamaha YZF-R15
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)membuka selubung all new Yamaha YZF-R15 di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (23/1/2017). Meski sudah diperkenalkan, motor ini belum diproduksi massal, soal harga juga belum ada.

Meski begitu, sudah bisa dipastikan bahwa versi massalnya sama persis dengan motor yang diperkenalkan hari ini. Penantang Honda CBR150R ini hadir dengan sejumlah pembaruan. Selengkapnya baca di sini.

3. Kenapa Suzuki Ignis Laris Manis?
Suzuki Ignis menuai respons positif. Di India, mobil itu sudah dipesan sebanyak 10 ribu unit, sejak mulai dijual pada pekan pertama Januari.

Di India, [Suzuki Ignis](Suzuki Ignis "") dipasarkan dalam dua pilihan mesin, 1,2 K12B bensin dan Diesel 1,3 DDiS. Demikian dilaporkan Indianautosblog. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Sepeda Motor Populer di Indonesia, Namanya Berbeda di Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Mengenal Varian Mesin Toyota yang Beredar di Indonesia