Sukses

Top 3: Serba-serbi Yamaha YZF-R15 Terbaru

Informasi seputar Yamaha YZF-R15 terbaru masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar Yamaha YZF-R15 terbaru masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Tak heran bula spesifikasi lengkap dan komentar Vinales soal motor sport 150 cc garapan Yamaha itu tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Resmi Dirilis, Ini yang Berubah dari Yamaha YZF-R15

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan all new Yamaha YZF-R15 di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (23/1/2017). Pembukaan selubungnya langsung dilakukan oleh pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales.

Sebagaimana embel-embel all new, terdapat beberapa perubahan, baik dalam hal desain ataupun mesin. Ari Kristianto, Product Planning PT YIMM, menjelaskan lebih jauh soal ini.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Spesifikasi Lengkap All New Yamaha YZF-R15

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)membuka selubung all new Yamaha YZF-R15 di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (23/1/2017). Meski sudah diperkenalkan, motor ini belum diproduksi massal, soal harga juga belum ada.

Meski begitu, sudah bisa dipastikan bahwa versi massalnya sama persis dengan motor yang diperkenalkan hari ini. Penantang Honda CBR150R ini hadir dengan sejumlah pembaruan.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Ini Kata Vinales Soal All New Yamaha YZF-R15

All New Yamaha YZF-R15 dibuka selubungnya langsung oleh pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).

Tak hanya membuka selubung, bersama dengan punggawa tim Yamaha Racing Indonesia Vinales juga menjajal motor sport full fairing 150 cc selama empat lap. Setelah itu, ia memberikan komentar.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini