Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Obral Yamaha R15 Lawas, Berapa Diskonnya?

Liputan6.com, Jakarta Yamaha R15 masih panas untuk dibicarakan. Tak heran artikel yang menyangkut motor terbaru Yamaha di Indonesia mengisi daftar artikel populer siang ini. Berikut ringkasan artikel populer itu:

1. Yamaha Obral YZF-R15 Lawas, Mau?
All new Yamaha YZF-R15 telah diluncurkan hari ini (23/1/2017). Meski begitu, beberapa Yamaha YZF-R15 lawas masih bisa ditemui di dealer-dealer Yamaha.

Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dionisius Beti mengatakan, Yamaha YZF-R15 lawas masih akan tersedia dalam waktu 1,5 sampai 2 bulan ke depan. Selengkapnya baca di sini.

2. Lamborghini `Diborong` Orang Amerika
Amerika Serikat (AS) masih jadi pasar terbesar untuk Lamborghini, merek supercar asal Italia.

Mengutip wardsauto.com, Senin (22/1/2017), tahun lalu Lamborghini berhasil mencatatkan angka penjualan mencapai 3.457 unit, di mana 1.041 di antaranya terjual di AS. Selengkapnya baca di sini.

3. Unggul Mana, Yamaha R15, Suzuki GSX-R150, atau Honda CBR150R?
Yamaha YZF-R15 resmi bersolek. Motor sport 150 cc ini mendapat sejumlah ubahan pada sektor eksterior dan penambahan fitur.

Tangki bensinnya dibuat menyerupai model R6, peningkatan aerodinamika, serta ubahan pada desain knalpot. Tak ketinggalan, lampu depan all new Yamaha sudah LED, sementara speedometer-nya full digital. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Kredit 10 Tahun dan Menyulap Kabin Mobil
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Cicilan Rp 1 juta dan Motor Emak-Emak