Sukses

Kisah Unik di Balik Lelang Ferrari 458 Justin Bieber

Justin Bieber akhirnya harus rela kehilangan koleksi mobilnya, Ferrari 458 Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber akhirnya harus rela kehilangan koleksi mobilnya, Ferrari 458 Italia. Ya, mobil tersebut telah laku terjual di acara lelang yang digelar Baret-Jackson, di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Mobil ini laku sekitar US$ 434 ribu atau setara Rp 5,8 miliar. Padahal, saat hendak dilelang mobil ini diperkirakan hanya akan menyentuh di angka US$ 250-350 ribu atau antara Rp 3,3 - 4,6 miliar.

Sebelum dilelang, CEO Barrett-Jackson, Craig Jackson mengatakan kepada kerumunan, bahwa mobil ini pernah mengalami kecelakaan pada 2014. Kala itu, Bieber diketahui ngebut untuk menghindari paparazzi. Namun lecet-lecet yang terjadi khususnya pada bagian belakang sudah diperbaiki.

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (25/1/2017), dalam acara lelang tersebut, penyanyi 22 tahun itu juga ikut hadir. Bahkan Bieber sendiri yang secara langsung memberikan penawaran kepada calon pembeli.

Untuk menggaet calon pembeli, rupanya Bieber cukup cerdik. Sebab, dengan menggunakan jaket denim, dia juga menawarkan tiket nonton konser gratis dan menjadi tamu kehormatan, karena dapat melihat langsung dari belakang panggung.

Benar saja, hanya membutuhkan waktu tiga setengah menit, mobil yang telah dimodifikasi oleh West Coast Customs itu langsung terjual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini