Sukses

Top 3: Membedah Yamaha R15, Honda CBR150R, dan Suzuki GSX-R150

Membandingkan spesifikasi motor sport fairing 150 cc masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Membandingkan spesifikasi motor sport fairing 150 cc masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, kepastian Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan R15 dan jangan pasang klakson mobil di sepeda motor tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif: 

1. Unggul Mana, Yamaha R15, Suzuki GSX-R150, atau Honda CBR150R?

Yamaha YZF-R15 resmi bersolek. Motor sport 150 cc ini mendapat sejumlah ubahan pada sektor eksterior dan penambahan fitur.

Tangki bensinnya dibuat menyerupai model R6, peningkatan aerodinamika, serta ubahan pada desain knalpot. Tak ketinggalan, lampu depan all new Yamaha sudah LED, sementara speedometer-nya full digital.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Sudah Diluncurkan, Kapan All New Yamaha R15 Mengaspal?

Meski telah dibuka selubungnya di Sentul, Senin (23/1/2017) kemarin, namun Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum memproduksi masal all new Yamaha R15. Dengan begitu, penjualannya tidak dilakukan saat ini juga.

Sayangnya, dalam acara yang dihelat di Sirkuit Sentul itu, pejabat Yamaha enggan membocorkan kapan persisnya all new R15 akan mengaspal. Dyonisius Beti, Vice President Director PT YIMM mengatakan pada semester ini, tanpa memberitahu bulan pasti.

Selengkapnya, klik di sini. 

3. Jangan Pasang Klakson Mobil untuk Sepeda Motor

Klakson menjadi komponen tambahan pada kendaraan yang sering diganti. Alasannya beragam, mulai dari bosan karena suara standar bawaan pabrik yang dirasa kecil hingga hanya untuk sekadar gaya-gayaan.



Beberapa kasus terjadi pada pengguna sepeda motor. Karena ingin suaranya lebih keras maka diganti dengan klakson mobil. Apakah ini benar?

Selengkapnya, klik di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini