Sukses

Harga Miring Head Unit Jelang Imlek

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan Tahun Baru Imlek 2017 bisa dijadikan momen yang tepat bagi para pemilik mobil untuk mendandani bagian interior, khususnya audio. Sebab, ada harga miring ditawarkan guna menarik banyak pengunjung.

Salah satunya toko audio, Vivre Car Audio, yang terletak di Bursa Mobil Kemayoran, Jakarta Pusat. Menurut sang pemilik toko, Eddy, promo Imlek yang ditawarkan berupa head unit Pionner AVH-195DVD.

Head unit ini juga sudah layar sentuh. Khusus Imlek harganya jadi Rp1,975 juta. Kalau hari biasa kami jual bisa sekitar Rp 2,3 jutaan ke atas,” ungkap Eddy, saat ditemui Liputan6.com, Rabu, (25/1/2017).

Kata Eddy harga tersebut sudah lebih murah dibandingkan dengan harga jual online sekalipun. Selain, itu, untuk pembelian di tokonya yang berada di Blok D, No 35, Bursa Mobil Kemayoran, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah berupa kabel AUX, kaos, dan juga kalender.

Menurutnya, head unit yang dijajakan bukanlah buatan China, melainkan Jepang. Alhasil kualitas akan lebih terjamin.

Selain itu, berbagi fitur yang ada antara lain CD, DVD,  WMA, AAC, DivX, MPEG-4, WAV,  JPEG, USB port, Bluetooth. Selain itu, head unit ini juga dapat mendukung beragam gadget mulai MP3 player, iPod, termasuk beragam smartphone.

Artikel Selanjutnya
Jelang Idul Adha, Harga Pangan Terpantau Stabil
Artikel Selanjutnya
Harga Sayur dan Bahan Pokok Berangsur Turun