Sukses

Serunya Kumpul Bareng Pemilik Tesla

Liputan6.com, Beijing - Ratusan pemilik mobil Tesla Model S dan X baru-baru ini mencatatkan namanya di buku Guinnes World Record, sebagai parade mobil Tesla terbesar

Meski tergolong pendatang baru dikancah mobil listrik negeri Tirai Bambu, namun catatan rekor yang digelar di kota Beijing, cukup memuaskan.

Dilansir Carscoops, Rabu, (25/1/2017), acara pemecahan rekor ini melibatkan 145 unit mobil Tesla Model S dan 100 unit Model X.

Alhasil, dari ratusan mobil listrik buatan Amerika Serikat tersebut, setidaknya terlihat beberapa formasi menarik yang berhasil diabadikan.

Sekadar informasi, penjualan mobil listrik di China memang cukup fenomenal. Setidaknya,  lebih dari 600 ribu unit mobil bertenaga listrik di negeri tersebut.

Hanya saja, penjulan mobil Tesla diakui belum menggairahkan. Sebab, mereka baru menjual enam ribu unit di 2016. Berbeda dengan di Amerika Serikat, Tesla telah melegonya lebih dari 30 ribu unit di tahun lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini