Sukses

Top3: Justin Bieber Lelang Ferrari 458 Italia dan Warna Baru PCX

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber punya Ferrari 458 Italia sudah berita banyak yang tahu. Tapi ada cerita menarik saat ia lelang mobil sportnya itu beberapa waktu lalu. Itulah yang mendapat sorotan pembaca Liputan6.com. Berikut ringkasan berita-berita populer malam tadi:

1. Kisah Unik di Balik Lelang Ferrari 458 Justin Bieber
Justin Bieber akhirnya harus rela kehilangan koleksi mobilnya, Ferrari 458 Italia. Ya, mobil tersebut telah laku terjual di acara lelang yang digelar Baret-Jackson, di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Mobil ini laku sekitar US$ 434 ribu atau setara Rp 5,8 miliar. Padahal, saat hendak dilelang mobil ini diperkirakan hanya akan menyentuh di angka US$ 250-350 ribu atau antara Rp 3,3 - 4,6 miliar. Selanjutnya baca di sini.

2. Monoshock dan Dualshock pada Sepeda Motor, Bagus Mana?
Shock absorber atau peredam kejut pada sepeda motor banyak jenisnya. Ada yang menganut monoshock dan dualshock.

Seperti namanya, monoshock mengaplikasikan hanya sebuah peredam kejut, sementara dualshock ada dua, yang dipasangkan pada sisi swing arm. Nah, dari sisi performa, sebenarnya mana yang lebih baik? Selanjutnya baca di sini.

3. Punya Warna Baru, Harga Honda PCX Jadi Rp 40 Jutaan
Segmen skutik bongsor bermesin 150 cc memang tengah naik daun. Yamaha misalnya, langsung berjaya ketika menetaskan N-Max ke pasaran. Sementara Honda, belum punya produk yang pas untuk melawan kompetitornya tersebut.

Kendati begitu, Astra Honda Motor (AHM) bukan berarti kehilangan angin. Ia menyegarkan Honda PCX 150 dengan menyediakan warna baru. Harganya kini menjadi Rp 40,050 juta. Selanjutnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Ini Tempat Parkir Super Mewah Buat Mobil Eksotis
Artikel Selanjutnya
Superformance MKIII, Mobil Replika Tercepat di Dunia