Sukses

Honda Freed Spesial untuk Mancing Mania

Liputan6.com, Yokohama Honda memperkenalkan Feed + spesial berwarna kuning untuk para "mancing mania" di ajang Japan Fishing Show, Yokohama, Jepang. Model khusus ini dikembangkan di bawah instruksi para ahli memancing.

Melansir responsejp.com, Kamis (26/1/2017), Honda Freed ini dirancang sedemikian rupa agar sesuai dengan kebutuhan para pemancing. Pada ruang penyimpanan belakang mobil, misalnya, terdapat tiga rak berjajar yang berisi cooler, jaket pelampung, dan perlengkapan lain.

Di bagian atasnya terdapat lampu LED dan rak untuk menyimpan barang-barang kecil. Ini bermanfaat saat memancing di malam hari. Di langit-langit mobil, terdapat kait yang dapat dipakai untuk menyimpan pancingan.

Bukan hanya itu, tersedia pula tenda kain yang bisa ditarik ke luar untuk melindungi mancing mania dari sinar matahari atau hujan. Untuk melengkapinya, terdapat satu set meja dan kursi.
 
Seorang wakil dari perusahaan mengatakan bahwa mereka pada dasarnya tidak ahli untuk mengembangkan mobil-mobil untuk para pehobi seperti Toyota dan Nissan.

"Jadi kami berkonsultasi kepada pemancing dan nelayan profesional. Dia telah menggunakan mobil, dan kami memutuskan untuk membangun kendaraan berdasarkan pendapat mereka, termasuk dalam hal desain," ujar wakil Honda itu.

Tak pelak, mobil unik ini mendapat perhatian dari para pengunjung. Banyak dari mereka yang mengatakan Honda Freed ini sangat mengesankan.

Untuk memboyong perlengkapain memancing ini, pengunjung harus merogoh kocek sebesar 200 ribu yen atau setara Rp 23,5 juta. Di luar pameran, Honda juga berencana menjual perlengkapannya di dealer mereka yang tersebar di seluruh Jepang.

Artikel Selanjutnya
Ada Kunci L Khusus Motor Inggris, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Koleksi Tas Ransel Stylish untuk Anak Kampus yang Aktif