Sukses

⁠⁠⁠Inilah Datsun Go Panca Special Edition, Cuma Ada 300 Unit

Datsun Indonesia merilis sebuah varian baru untuk memperkuat posisi mereka di segmen low cost green car (LCGC) lima penumpang.

Liputan6.com, Bandung Datsun Indonesia merilis sebuah varian baru untuk memperkuat posisi mereka di segmen low cost green car (LCGC) lima penumpang. Adalah Datsun Go Special Version yang bakal dipasarkan secara terbatas, cuma 300 unit.

"Mobil ini dibangun dari Datsun Go lima penumpang varian teratas dan mendapatkan ubahan eksterior yang cukup signifikan," kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di Bandung, Kamis (26/1/2017).

Dijelaskan, ubahan kosmetika ini termasuk pada penerapan dual tone, yang kini atapnya berkelir hitam. Di samping itu mobil ini juga punya spion elektrik dengan lampu sein. Untuk memperkuat kesan sporty, diaplikasikan emblem di fender side, fog lamp finisher, glossy black grille, rear black, body side molding, velg alloy black glossy, juga rear lower bumper.

"Akan ada dua warna yakni merah dan putih. Untuk merah hanya 50 unit dan putih 250 unit. Bedanya keduanya pada warna body side molding, aksen fog lamp dan bumper belakang," imbuh Indri.

Secara umum, Datsun Go Panca Special Version ini menganut mesin dan suspensi yang sama dengan model yang ada saat ini.

Sekadar informasi, Datsun membekali Go Panca mesin HR12DE berkubikasi 1.198 cc. Di atas kertas, mesin ini mampu memproduksi tenaga 67 Tk dan torsi 104 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini