Sukses

Hanya Ada 5 unit Sedan Jaguar New XF 2.0 Black Jack di Indonesia

Jaguar New XF 2.0 Black Jack edition dikirim Completely Built Up (CBU)‎ dari Inggris ini dengan banderol Rp 1,599 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Mobil mewah terus dijajakan ke Indonesia.‎ Kali ini PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) resmi menawarkan varian baru Jaguar New XF 2.0 Black Jack edition di pasar otomotif nasional. Peluncuran pun digelar langsung di dealer Jaguar-Land Rover, di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta, Kamis, (26/1/2017).

Tak tanggung-tanggung, mobil yang dikirim dengan status completely built up (CBU)‎ dari Inggris ini di banderol Rp 1,599 miliar. Dan itupun masih off the road. Artinya harga belum termasuk pengurusan surat-surat bahkan asuransi.‎

"Kami hanya jual lima unit. Meski warnanya putih, tapi kami lakukan ubahan dibeberapa bagian yang awalnya crome menjadi warna hitam atau Gloss Black‎," ungkap Chief Operating Officer PT WAE, Roland Staehler‎ saat peluncuran Jaguar New XF 2.0 Black Jack.‎

‎Menurut Roland, mobil yang mencatutkan bendera Inggris pada tengah velgnya ini sengaja dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia. Namun, lanjutnya, jika banyaknya permintaan konsumen akan sedan tersebut, tidak menutup kemungkinan jumlahnya ditambah.

Sementara menurut Director of Wholesales and Training PT WAE, bagi konsumen yang telah memiliki Jaguar FX 2.0‎ tipe lawas, juga bisa mendandaninya seperti edisi Black Jack. Jika dijual, harga seluruh parts berkisar Rp 30-50 juta.‎

"Semuanya plug-in, kalau yang mau order paling ‎antara 2-3 mingguaan. Pemesanan bisa dilakukan di dealer Jaguar-Land Rover," ujar Bambang di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini