Sukses

Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up, Harga Rp 120 Jutaan

Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up dengan dua varian flat deck dan wide deck.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki meluncurkan produk terbarunya di segmen kendaraan komersial dengan nama New Carry Pick Up.

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan tampilan baru yang lebih segar dan semakin tangguh. Kemampuan mobil untuk menjelajah diberbagai medan menjadi inspirasi untuk tampilan Suzuki New Carry Pick up untuk lebih tangguh dari sebelumnya.

"Kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan yang tangguh dan dapat diandalkan oleh pengusaha-pengusaha di Indonesia," ujar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS di Suzuki Premium Showroom, Jalan Pecenongan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2016).

Dalam peluncuran mobil terbaru ini, Suzuki mengusung tagline New Carry Pick Up - Gear untuk Sukses. Head of Product Development PT.SIS, Harold Donnel menjelaskan bahwa tagline Gear untuk Sukses terinspirasi Ilmu Carry Pick Up yang telah lama dianut

"Irit bensin dan perawatan, lama umur pakainya, muat banyak, dan untung di ujung," jelas Harold.

Perubahan dan penyegaran di New Carry Pick Up meliputi beberapa bagian. Pada bagian eksterior front grille baru, front under guard baru, cylinder key di dua sisi, desain stiker baru. Sementara pada bagian interior New Carry Pick Up memiliki penyegaran pada seat warna baru, assist grip di dua sisi, dan door trim warna baru.

Dari sisi mesin, Suzuki New Carry Pick Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.4993 cc, 4 silinder, 16 valve, MPI (Multi poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan dua varian, flat deck dibandrol on the road Jakarta dengan harga Rp 120.750.000,-, sedangkan varian wide deck dibandrol 121.750.000,-.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.