Sukses

Top3: Jaguar Black Jack dan Senjata Andalan Suzuki GSX-R150

Liputan6.com, Jakarta Di Januari ini, sejumlah brand mengeluarkan mobil baru. Tak terkecuali Jaguar yang kemarin memperkenalkan XF 2.0 Black Jack untuk pasar Indonesia. Itulah berita populer kemarin. Dan inilah ringkasan berita populer tersebut:

1. Jaguar New XF 2.0 Black Jack Resmi di Indonesia‎, Apa Hebatnya?

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku authorized distributor Jaguar di Indonesia mengawali 2017 dengan meluncurkan varian sedan terbarunya, Jaguar New XF 2.0 Black Jack. Model yang satu ini diklaim mengalami berbagai sentuhan anyar sehingga tampilannya lebih sporty dibandingkan model sebelumnya.Menurut Chief Operating Officer PT WAE, Roland Staehler New FX 2.0 menjadi salah satu sedan premium terbaik, dengan desain tak sekadar sporty, namun juga telihat elegan dan agresif. Selengkapnya baca di sini.

2. Inilah Datsun Go Panca Special Edition, Cuma Ada 300 Unit

Datsun Indonesia merilis sebuah varian baru untuk memperkuat posisi mereka di segmen low cost green car (LCGC) lima penumpang. Adalah Datsun Go Special Version yang bakal dipasarkan secara terbatas, cuma 300 unit.

"Mobil ini dibangun dari Datsun Go lima penumpang varian teratas dan mendapatkan ubahan eksterior yang cukup signifikan," kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di Bandung, Kamis (26/1/2017). Selengkapnya baca di sini.

3. Ini yang Bikin Suzuki GSX-R150 Pede Lawan R15 dan CBR150R

Persaingan di kelas sport 150 cc semakin sengit. Sebelumnya ada dua pabrikan besar yang bersaing ketat, yakni Honda CBR150R dan Yamaha R15. Kini Suzuki GSX-R150 siap mengusik persaingan antara keduanya.

Sejumlah kalangan menilai Suzuki GSX-R150 akan melewati jalan yang cukup terjal untuk bisa bersaing dengan kompetitornya tersebut. Salah satu hambatan yang bakal dirasakan adalah dari segi desain dan juga beberapa fitur unggulan yang ditawarkan masing-masing kompetitor. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Tampilan Sangar Honda Jazz Type R Goda Pecinta Kecepatan
Artikel Selanjutnya
Mengintip Senjata Andalan Volvo Bangkit di Indonesia