Sukses

Pembalap MotoGP Bakal Buka Selubung Suzuki GSX150 Series

Dua pembalap Suzuki di ajang MotoGP akan dihadirkan untuk membuka selubung GSX-R150 dan GSX-S150

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memperkenalkan secara resmi keluarga GSX-150 saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di tahun lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap merilisnya bulan depan. Peluncuran bakal dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan.

Menariknya, dua pembalap Suzuki di ajang MotoGP akan dihadirkan untuk membuka selubung GSX-R150 dan GSX-S150, yakni Andrea Iannone dan Alex Rins. Untuk diketahui, keduanya baru bergabung dengan Suzuki di musim balap tahun ini.

"Launching-nya nanti 18 Februari. Pembalap MotoGP juga akan datang (saat peluncuran)," terang Managing Director 2W PT. SIS Seiji Itayama di Sirkuit International Sentul, Kamis (26/1).

Sekadar informasi, Suzuki sebelumnya telah mengumumkan harga perkenalan GSX-R150 dan GSX-S150, masing-masing Rp 27,9 juta dan Rp 23,9 juta (on the road Jakarta). Setelah masa perkenalan berakhir, Suzuki memastikan harga kedua model tersebut tetap berada di bawah Rp 30 juta.

Selain kedua model anyar tersebut, Suzuki juga tengah mempersiapkan sejumlah model yang bakal dirilis di sepanjang tahun ini.

"Kalau boleh dihitung dengan model ganti warna total ada delapan (8) tipe termasuk dua ini (GSX-R150 dan GSX-S150). Berarti masih ada enam (6) lagi di tahun ini. Ada bebek dan skutik juga," tutup Itayama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.