Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Suzuki GSX-R150 Menyengat R15 dan CBR150R

Liputan6.com, Jakarta Suzuki kembali menantang dominasi Yamaha dan Honda di segmen motor sport. Kali ini GSX-R150 muncul dengan sejumlah pembaruan. Apa yang jadi andalan Suzuki, itulah yang membuatnya populer siang ini. Berikut ringkasan berita populer:

1. Ini yang Bikin Suzuki GSX-R150 Pede Lawan R15 dan CBR150R
Persaingan di kelas sport 150 cc semakin sengit. Sebelumnya ada dua pabrikan besar yang bersaing ketat, yakni Honda CBR150R dan Yamaha R15. Kini Suzuki GSX-R150 siap mengusik persaingan antara keduanya.

Sejumlah kalangan menilai Suzuki GSX-R150 akan melewati jalan yang cukup terjal untuk bisa bersaing dengan kompetitornya tersebut. Salah satu hambatan yang bakal dirasakan adalah dari segi desain dan juga beberapa fitur unggulan yang ditawarkan masing-masing kompetitor. Selengkapnya baca juga di sini.

2. Rakitan Lokal, Mitsubishi Pajero Sport Turun Harga?
Pabrik baru PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang terletak di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, akan beroperasi pada April nanti. Pabrik ini akan membuat beberapa mobil, di antaranya adalah Pajero Sport. Selama ini, Pajero Sport masih diimpor dari Thailand. Dengan memproduksi di dalam negeri yang akan membuat biaya produksi lebih rendah, akankah sport utility vehicle andalan Mitsubishi ini turun harganya? Selengkapnya baca juga di sini.


3. Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up, Harga Rp 120 Jutaan
Mengawali tahun 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki meluncurkan produk terbarunya di segmen kendaraan komersial dengan nama New Carry Pick Up.

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan tampilan baru yang lebih segar dan semakin tangguh. Kemampuan mobil untuk menjelajah diberbagai medan menjadi inspirasi untuk tampilan Suzuki New Carry Pick up untuk lebih tangguh dari sebelumnya. Selengkapnya baca juga di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis