Sukses

Jadi Pemain Tersubur MU, Rooney Beli Mobil Mentereng

Liputan6.com, Manchester - Wayne Rooney, striker Manchester United (MU) asal Inggris, kembali menambah koleksi mobilnya. Kali ini, ia membeli satu unit Bentley GT oranye seharga 250 ribu Pound Sterling atau setara Rp 4,1 miliar.

Mobil mentereng ini ia beli pasca resmi menjadi pemain MU tersubur dengan 250 gol, pekan lalu, mengalahkan legenda Setan Merah Sir Bobby Charlton.

"Ia bilang kalau Bentleynya berwarna api, tapi anak-anak (pemain MU) bercanda bahwa mobilnya itu berwarna oranye," ujar salah satu orang dalam MU yang tidak disebutkan namanya, saat ditanya komentarnya tentang mobil baru Rooney ini.

Jika dibandingkan, mobil ini tentu jauh lebih mahal ketimbang mobil yang pernah ia kendarai di Everton, tim lama Rooney saat dirinya belum menjadi superstar.

Di Everton, Rooney "hanya" mampu mengendarai Ford KA, yang harganya hanya 12 ribu Pound Sterling atau setara Rp 200,8 juta. Dengan kata lain, karir Rooney berbanding lurus dengan kendaraan yang ia tumpangi.

Apalagi, Bentley GT bukanlah satu-satunya mobil mewah milik Rooney. Setidaknya ada 10 mobil yang pernah terlihat Rooney kendarai, termasuk Audi Q7 dan BMW i8.

Menurut laman bentleymotors.com, Continental GT adalah kendaraan yang menggendong mesin twin-turbo, 6 liter, yang hasilkan tenaga 582 Tk dan torsi 720 Nm. Mesin ini bisa membuat mobil melaju pada kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,5 detik, sebelum sampai pada kecepatan maksimal 319 km/jam.

Artikel Selanjutnya
MU Butuh Winger Kelas Dunia
Artikel Selanjutnya
MU Masih Kurang 1 Pemain, Ini Saran Neville